HP Android Smartfren Andromax C2 Harga 700 Ribuan

Perusahaan selular Smartfren membuat sebuah dobrakan dalam persaingan pasar gadget Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, pabrikan lokal ini meluncurkan 4 varian smartphone sekaligus. Mereka adalah Smartfren Andromax C2, Andromax G2, Andromax i3 serta Andromax i3s. Dan kali ini, yang akan menjadi topik lebih lanjut yakni Smartfren Andromax C2 yang merupakan HP Android Smartfren termurah diantara keempat varian tersebut.

Diluncurkan sebagai penerus Smartfren Andromax C yang sebelumnya laris manis diburu untuk level low-end, HP Android murah terbaru lokal ini mengusung fitur dan spesifikasi yang lebih baik. Diantaranya dari segi sistem operasi, prosesor, kamera dan kapasitas daya. Untuk lebih detail, silahkan simak spesifikasi Smartfren Andromax C2 secara lengkap dibawah ini.

Kelebihan Smartfren Andromax C2
Smartfren Andromax C2 memiliki beberapa keunggulan yang cukup baik untuk ukuran Smartphone Murah dibawah 1 juta. Diantaranya, OS-nya yang sudah menganut Android 4.3 Jelly Bean, prosesor Snapdragon Cortex-A7 Dual Core 1.3GHz dan memiliki kamera 3MP Fixed Focus. Ukuran kamera tersebut setidaknya lebih baik dibanding Andromax C yang seperti telah disebutkan diatas merupakan versi terdahulu dari smartphone ini.

Kekurangan Smartfren Andromax C2
Bagi Anda yang hobi bernarsis ria, Anda harus memendam hobi Anda tersebut apabila membeli smartphone murah ini. Hal itu karena kekurangan Smartfren Andromax C2 yang tidak dibekali kamera depan. Selain itu, RAM yang hanya 512MB, kurang cocok apabila Anda adalah seseorang yang sering membuka beberapa aplikasi sekaligus secara bersamaan.

Melihat fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, Harga Smartfren Andromax C2 Terbaru 2014 yang murah, tentu cukup terjangkau dan ramah dikantong bagi masyarakat semua level. Tertarik membeli smartphone murah berkualitas dibawah 1 juta ini?
Title : HP Android Smartfren Andromax C2 Harga 700 Ribuan
Description : Perusahaan selular Smartfren membuat sebuah dobrakan dalam persaingan pasar gadget Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, pabrikan lokal ini m...